... Selamat datang di blog GenkBooks, Selamat menikmati karya-karya kami ... Selamat datang di blog GenkBooks, Selamat menikmati karya-karya kami ... Selamat datang di blog GenkBooks, Selamat menikmati karya-karya kami ... Selamat datang di blog GenkBooks, Selamat menikmati karya-karya kami ... Selamat datang di blog GenkBooks, Selamat menikmati karya-karya kami ... Selamat datang di blog GenkBooks, Selamat menikmati karya-karya kami ... Selamat datang di blog GenkBooks, Selamat menikmati karya-karya kami ... Selamat datang di blog GenkBooks, Selamat menikmati karya-karya kami ... Selamat datang di blog GenkBooks, Selamat menikmati karya-karya kami ... Selamat datang di blog GenkBooks, Selamat menikmati karya-karya kami ... Selamat datang di blog GenkBooks, Selamat menikmati karya-karya kami ... Selamat datang di blog GenkBooks, Selamat menikmati karya-karya kami ... Selamat datang di blog GenkBooks, Selamat menikmati karya-karya kami ... Selamat datang di blog GenkBooks, Selamat menikmati karya-karya kami ...

Senin, 29 April 2013

[#SabtuMalam]



Genks, sebelum kita memulai #SabtuMalam , G jelaskan dulu peraturannya. Silakan disimak!
1. Siapa saja boleh ikut #SabtuMalam
2. #SabtuMalam dimulai dari pukul 20.00 - 21.30 WIB.
3. Tulisan tidak boleh disingkat atau menggunakan tulisan 5pT 1nI #SabtuMalam
4. Sisakan 15-20 karakter #SabtuMalam
5. Jangan lupa mention #GenkBooks dan gunakan hestek #SabtuMalam


Perangkai #SabtuMalam mana suaranyaaa??? Jangan lupa ya! Malam ini pukul 20-21.30 :D

Tema #SabtuMalam ini "jemuran"! Ayo.. Selamat merangkai #SabtuMalam :p

Beb, jemuran cintamu di hatiku tidak usah di angkat ya, aku akan melindunginya dari panasnya mentari dan hujan #SabtuMalam ~ @penguasaID

Hati aku masih basah, jemuran cintamu belum kering juga #SabtuMalam ~ @DJ_AMALL

Bisa ga kamu perjelas hubungan kita? Jgn kayak jemuran, gantung!! #sabtumalam ~ @metamorfillah

Kamu tau ga bagaimana cara mengeringkan hatiku yang basah? | enggak | jemur hati ku di cintamu #SabtuMalam ~ @DJ_AMALL

Jemuran yang kamu jemur tadi pagi gimana? Hubungan kita gimana ? #SabtuMalam ~ @fiitriaaa_

Berjemur di terik matahari bisa menghangatkan badanku, berjemur di terik cintamu bisa menghangatkan hatiku #SabtuMalam ~ @setyoJoko

Eh hujan! Angkat jemurannya! Tapi jangan angkat cintamu dari hatiku #SabtuMalam ~ @metamorfillah

kemana janjimu ?? Kok udah kayak jemuran aja sih ..di gantung-gantung doang #SabtuMalam ~ @annisailma

Tega kamu gantungkan cintaku seperti jemuran tetangga belakang rumah! #SabtuMalam ~ @ndyahforentina

#SabtuMalam ku kelabu tanpa jemuran disamping rumah yang menuntutku untuk menjaganya *jomblo akut* ~ @ndyahforentina

Cinta itu ibarat jemuran. Kalau kosong menggantung,harus segera ditutup (diakhiri) #SabtuMalam ~ @metamorfillah

Cintaku ke kamu hilang,ibarat jemuran tertiup angin. Larinya ke tetangga #eeh #SabtuMalam ~ @metamorfillah

Sayangnya, rasa yang aku punya sudah kering. Habis dimakan waktu, seperti jemuran yang terkena terik seharian #SabtuMalam ~ @fiitriaaa_

Jemuran basah,bisa dikeringin sama mesin cuci. Tapi kalau mataku basah, susah keringnya. Kamu siih!! #SabtuMalam ~ @metamorfillah

Jangan lupa angkat jemurannya, jangan di-PHP-in kayak cinta kamu #SabtuMalam ~ @annisailma

Seperti jemuran yang tidak kering dengan sempurna, cinta kita pun seperti itu. Kau setuju? #SabtuMalam ~ @fiitriaaa_

Butuh berapa lama jemuran ini kering? Seperti luka ini ketika dirimu jalan bersama lelaki lain. #SabtuMalam ~ @HqZou

Jemuran bisa kering dibawah terik matahari, tapi cintaku takkan pernah kering untukmu #SabtuMalam ~ @setyoJoko

kamu itu sama kayak jemuran, sama-sama ngegantungin! #SabtuMalam ~ @tymmoy

Jemuran diluar sana menandakan hubungan kita. Kering. #SabtuMalam ~ @tymmoy

ONYA SEPUPUMU SURUH ANGKAT JEMURAN DI HATIKU. *eh #SabtuMalam ~ @dhilayaumil

Jemuran bisa diisi banyak baju. Tapi cintaku cuma bisa diisi sma kamu. Satu. #SabtuMalam ~ @metamorfillah

Yang perlu disalahkan apa? Hujan yang membuat jemuran tidak kering atau dia yang ada disana ? #SabtuMalam ~ @fiitriaaa_

Cinta kita seperti tali jemuran, rela gantungin kain yang belum tentu kering jika hujan #SabtuMalam ~ @tymmoy

Kamu yang di sana, lupa ya sama aku ? Iya ini aku korban jemuran yang gak kering kemarin #SabtuMalam ~ @annisailma

ONYA KAMU PHPIN AKU. AKU BUKAN JEMURAN YANG BISA DIBASAHIN TERUS LUPA DIKERINGKAN. #SabtuMalam ~ @dhilayaumil

kamu itu harus sadar, jarak bukan jemuran yang harus dipikirkan ketika hujan turun #SabtuMalam ~ @tymmoy

Bapak kamu maling jemuran ya?|Kok tahu?|karena kamu telah mengambil hatiku yang kering karena cinta #SabtuMalam ~ @HqZou

Bapak kamu maling jemuran ya?|kok tahu?|iya soalnya jemuran belakang rumah aku BAPAK kamu yang ambil. #SabtuMalam ~ @tymmoy

Merindumu yg tak merindukanku,rasanya seperti dijepit jemuran jepit. SAKIT! #SabtuMalam ~ @metamorfillah

Bapak kamu hobi jemur kain ya?|kok tahu?|iya mau aku sewa buat jemurin jemuran aku, #SabtuMalam ~ @tymmoy

Apa persamaan kamu dengan jemuran? Sama-sama butuh penjepit agar cinta kita kuat tak tertiup angin #SabtuMalam ~ @HqZou

Alloh sudah menyiapkan matahari buat mengeringkan jemuranmu, sama kayak kamu udah disiapkan buat aku #SabtuMalam ~ @annisailma

Tawamu, tangismu, dan tingkahmu di hadapanku mengingatkanku pada jemuranku. Hujan! Belum diangkat woy! #SabtuMalam ~ @ndyahforentina

Kalau aku jemuran, aku memilih basah daripada harus diangkat orang lain selain kamu. #sabtumalam ~ @dhilayaumil

Jangan menunda-nunda baju yang ingin di jemur, seperti kamu menunda-nunda hubungan kita #sabtumalam ~ @fiitriaaa_

kamu adalah tiang jemuranku, berat maupun ringan kamu sllu ada saat aku butuh topanganmu. #sabtumalam ~ @nongseu

kamu tau gak bedanya jemuran sama kamu? sama sama suka ngegantungin. #SabtuMalam ~ @chalriz

Kalau jemuran itu kita, aku tak mau ada tiang di antara temalinya. #SabtuMalam ~ @dhilayaumil

Nggak apa sih jemuran di luar terlambat diangkat. Asal jangan hati aku yang terlambat dipikat #Sabtumalam ~ @chalriz

Kamu yang curi jemuran ya? | Iya.. maaf kebutuhan ekonomi.. | Kenapa ga sekalian curi hati aku <3 #SabtuMalam ~ @chalriz

Aku rela menjadi jemuran yang basah dihujani cintamu #sabtumalam ~ @setyoJoko

Tak perlu jepit untuk mengokohkan kain2 di atas tiang jemuran,hanya harus saling menguatkan ketika angin menerpa. #sabtumalam ~ @nongseu

Wah, hujan, kamu udah angkat jemuran ? | udah kok, kenapa? | aku juga mau dong diangkat jadi kekasihmu #sabtumalam ~ @setyoJoko

Kalau baju basah pasti lgsg dijemur, tp kalau hatiku basah oleh cintamu, tak akan kubiarkan cinta itu mengering #sabtumalam ~ @setyoJoko

Kamu tahu persamaan jemuran dengan kamu? Sama-sama butuh tiang untuk mengokohkan cinta kita. #sabtumalam ~ @HqZou

bedanya cinta aku sama jemuran, kalo jemuran cepat kering, kalo cinta aku lamaaaa keringnya #sabtumalam ~ @tymmoy

Ada JEMU dalam JEMURAN. Seperti tiang penyanggah jemuran, aku pun tak jemu menyanggamu #sabtumalam ~ @dhilayaumil

Agar kering sempurna kain basah pun butuh proses panjang di jemuran. Mari pegang tanganku, kita hadapi bersama. #sabtumalam ~ @nongseu

Aku rela jadi tali jemuran yang siap membantu mengeringkan luka di hatimu #sabtumalam ~ @OktoberRainbow

aku siap gantung diri di tali jemuran samping rumah kalo kamu gak nerima cinta aku #sabtumalam ~ @tymmoy

Jemuran tetangga kadang lebih kering dari jemuran sendiri #sabtumalam ~ @dhilayaumil

Kamu punya gantungan banyak ya? Pantes hobinya gantungin orang mulu sampe kering. Lu pikir gue jemuran? #sabtumalam" ~ @heruka131

Jemuran aja lama dijemur bisa kering, masa hatimu belum kering2 mikirin cinta yg lama? #sabtumalam ~ @setyoJoko

Jemuran keujanan jadi basah, kalau hati keujanan cinta jadi bahagia. #SabtuMalam ~ @penguasaID

Jemuran selalu memenuhi pelataran, namun hatiku selalu penuh dengan cintamu. #SabtuMalam ~ @penguasaID

Jemuran kisah kita ga akan pernah kering meskipun terus dikeringkan. #SabtuMalam ~ @penguasaID

Eh..kan #sabtumalam, daripada kering kayak jemuran,mendingan kita keluyuran #eeh ~ @metamorfillah

#Sabtumalam sendirian itu sepi kayak jemuran yang ditinggal pergi pemiliknya ~ @setyoJoko

Seperti jemuran, cintaku kau gantungkan #sabtumalam ~ @daniasunshine

Kamu itu seperti jemuran, sukanya menggantungkan harapan palsu padaku #sabtumalam ~ @daniasunshine

Bang punya jemuran? Engga neng,kenapa? Aku mau menggantungkan cinta kita bang #sabtumalam ~ @daniasunshine « Jyaahh -__-"

Teeettt!!! Waktu habis. Terima kasih untuk #SabtuMalam yang luar biasa! :)



edisi 27/04/13 by has been chirpified!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar